Banyak orang berpikir bahwa Blogger (blogger) tidak dapat menambahkan penampilan ekstra seperti platform lainnya seperti Wordpress. Dengan menggunakan widget Anda dapat menyesuaikan blog Anda sebanyak yang Anda inginkan dengan hanya menambahkan sedikit kode html ke sidebars.

Memungkinkan pengguna untuk berbicara dengan Anda melalui IM, lihat apa yang Anda posting adalah paling populer, atau bahkan membaca berita dari situs-situs seperti Mashable, Yahoo dll. Dengan 25 widget ini, Anda dapat membuat lebih kuat cara berkomunikasi dengan pengunjung, dan pastikan tidak terlalu banyak widget yang terpasang di blog anda.

Widgets Komunikasi

Google Talk - Berikan pengunjung kemampuan untuk berbicara dengan Anda melalui Google Talk langsung dari sidebar blog Anda. ( http://www.bloggerplugins.org/2008/06/google-talk-widget-for-blogger-blogspot.html)

Jaxtr - Buat widget yang memungkinkan orang-orang yang memanggil Anda pada ponsel tanpa mengungkapkannya ke nomor telepon mereka. ( http://www.jaxtr.com/user/widgets.jsp )

Meebo Me - dapat digunakan untuk membuat kotak obrolan yang dapat anda instal pada halaman Blogger Anda, memberikan Anda kesempatan untuk berkomunikasi dengan pengunjung situs. ( http://www.meebome.com/ )

Skype - Skype widget yang memungkinkan Anda untuk membuat berbagai tombol yang dapat menampilkan status saat ini dan juga memungkinkan orang untuk klik dan memberikan panggilan. ( http://www.skype.com/share/buttons/ )

Tag-Board - Memungkinkan Anda untuk menambahkan real-time chatting papan ke blog Anda dan pengunjung Anda yang dapat anda gunakan untuk berkomunikasi. ( http://www.tag-board.com )


Widgets Sosial
Delicious Linkrolls - Berbagi Delicious (Delicious) penyimpanan dengan dunia ini dengan mudah untuk menginstal linkroll widget. ( http://delicious.com/help/linkrolls )

FriendFeed Widget - Berbagi semua Anda FriendFeed (FriendFeed) aktivitas dengan pembaca situs Anda. ( http://www.widgetbox.com/widget/friendfeed-widget )

Google Friend Connect - sementara jaringan sosial yang berjalan di setiap situs yang telah terinstal Google Friend Connect. Anda bisa bergabung dengan situs, lihat anggota lain, bermain game dan banyak lagi. ( http://www.google.com/friendconnect/ )

LinkedInABox - LinkedInABox mengambil LinkedIn (LinkedIn) profil Anda untuk ditampilkan di blog Anda, yang memungkinkan orang untuk memeriksa hal seperti Anda istimewa dan pengalaman. ( http://www.linkedinabox.com/ )

MyBlogLog - Jika seseorang mengunjungi blog Anda yang juga anggota MyBlogLog, username mereka akan muncul dalam kotak. Anda dapat klik pada setiap orang untuk mengecek profilnya. ( http://www.mybloglog.com/ )

Twitter - tambahkan twitter streaming anda ke blog dari mana saja dan akan menampilkan status twitter dua puluh terakhi. Juga memberikan link untuk orang-orang yang dapat Anda ikuti. ( http://twitter.com/widgets/blogger )

Share on Facebook - Sebuah widget sederhana yang memungkinkan Anda untuk berbagi item pembaca dari blog Anda di Facebook. ( http://www.widgetbox.com/widget/facebook-share )

SocialFeed - Sebuah miniatur lifestreaming widget yang Anda siaran kegiatan di situs seperti kericau, StumbleUpon (StumbleUpon), Last.fm dan sebagainya. ( http://www.widgetbox.com/widget/socialfeed-widget-twitter-pownce-vimeo-digg )


Utility Widgets
Add This - yang populer sosial bookmark tombol yang tersedia untuk account Blogger. ( http://www.addthis.com/web-button-select )

Easy Comments - Widget ini memungkinkan Anda untuk menambahkan komentar ke setiap halaman situs Anda dengan meletakkan widget di bagian bawah halaman. Memungkinkan orang untuk mengatakan jika mereka suka komentar, termasuk komentar threading dan banyak lagi. ( http://www.widgetbox.com/widget/comments )

Google Search - tambahkan kotak pencarian AJAX powered Google ke blog Anda bahwa Anda dapat melakukan pencarian di web dan blog Anda, atau bahkan hanya untuk membatasi isi dari situs Anda. ( http://code.google.com/apis/ajaxsearch/web.html )

Popular Posts - widget ini akan melihat komentar Anda, sampai terakhir 5000, dan membuat daftar yang posting yang paling percakapan sekelilingnya. ( http://www.bloggerbuster.com/2008/04/popular-posts-most-commented-widget-for.html )

Recent Comments - Menampilkan komentar yang terbaru di blog Anda di widget ini agar pembaca dapat bergabung dalam percakapan. ( http://www.bloggerbuster.com/2007/08/create-your-oen-recent-comments-widgets.html )

Related Posts - Tidak banyak yang widget sebagai hack, hal ini akan memberikan fungsi yang terkait posting banyak menggunakan Wordpress powered blog. ( http://www.jackbook.com/blogger-hack-blogspot-hack-blogger-templates-customizing/related-posts-entries-on-blogger-blogspot )

ShareThis - yang sangat dapat disesuaikan tombol hijau ShareThis diketahui bahwa untuk dapat ditambahkan ke blog Anda. Pilih jika Anda ingin untuk sosial bookmark, pengguna email posting Anda dan banyak lagi. ( http://sharethis.com/publishers/getbutton/ )

Shout List Icons - dengan berbagi sosial ini widget yang menghasilkan ikon sosial selama lebih dari 30 situs blog Anda. ( http://www.widgetbox.com/widget/shoutlist-icons )

Tag / Label Cloud - Memberikan Anda kemampuan untuk menginstal tradisional tag awan pada sidebar Anda sehingga orang dapat melihat apa yang Anda tulis. ( http://phydeaux3.blogspot.com/2006/09/code-for-beta-blogger-label-cloud.html )


Miscellaneous Widgets
Flickr - Anda dapat menghasilkan HTML badge atau Flash berbasis streaming foto Anda untuk berbagi foto Anda dengan pengunjung Anda. ( http://www.flickr.com/badge.gne )

Mashable - Ya, sekarang Anda juga dapat berbagi di web yang berhubungan dengan berita di blog Anda dengan Mashable widget. ( http://www.yourminis.com/blogs/yourminis/yourminis/http://www.mashable.com )

Picasa Album - Tampilan umum Anda Picasa album di sidebar blog Anda dengan widget ini berguna. ( http://beautifulbeta.blogspot.com/2006/11/widget-installation-and-downloads-page.html#dlpicasa )

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Dapatkan yang lebih

Wirausaha Kontak Jodoh Mobil Bekas

TERIMA KASIH JIKA MAU MENGISI


PENGUNJUNG BUL;AN INI

BROWSER YANG KAMU PAKE ADALAH


KONVERSI TAHUN HIJRIYAH


MUNDUR

TARTIL SUNNIYA

FACEBOOK SAYA

radio online

Kajian.Net

.

KONSULTASI SMS

INGIN BERTANYA DAN KONSULTASI KEAGAMAAN
SILAHKAN KIRIM SMS PERTANYAAN DENGAN FORMAT
TANYA#ISI PERTANYAAN / KONSULTASI
KIRIM KE 083847729252
INSYA ALLAH DIBALAS

G R A T I S

Text Widget

EBOOK BARU "Gratis"

EBOOK BARU "Gratis"
SEKUNTUM BUNGAN UNTUKMU

Popular Posts

DOWNLOAD GRATIS

DOWNLOAD GRATIS
EBOOK,SOFTWARE,APPLIKASI,DOKUMEN